DPD ASITA Diharapkan Mampu Mendongkrak PAD Kota Palembang


Palembang, TABLOID NPP - Musda ke IX Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) Assosciation of the Indonesia Tour and Travel Agencies  (ASITA ),menetapkan Anton Wahyudi sebagai Ketua DPD Asita pada  ke IX Sabtu (25/07) dihotel  The Zuri Palembang.

Isnaini Madani selaku Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang yang turut hadir dalam Musda tersebut menjabarkan bahwa "dengan terpilihnya ketua DPD ASITA yang  baru di harapkan mampu bekerjasama untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Palembang, khususnya di sektor Pariwisata.

Banyak program yang dibisa ditunjang dari bekerjasama dengan Asita,salah satunya dengan menjual paket -paket wisata yang ada di kota Palembang.

" Semoga  kepengurusan DPD Asita yang baru mampu mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan ke Palembang"urainya.

Dengan banyaknya pengunjung wisatawan baik domestik maupun mancanegara ke Palembang, maka akan banyak devisa yang masuk seiring dengan target kita ingin menambah PAD sebanyak- banyaknya.

Hal ini sesuai dengan apa yang di intruksikan Walikota dari sektor pajak hotel,restoran dan hiburan jelasnya.

Isnaini melanjutkan "sektor pariwisata dibuat agar mampu mensejahterahkan masyarakat melalui kunjungan wisata".

Sampai saat ini ada  73 destinasi di Palembang," SMB II,monpera,Plaza BKB dan masih banyak lagi.
Dan diharapkan "kita tidak silent destinasi ,kita berharap setiap habis kunjungan akan ada kenangan yang ditinggalkan yang merujuk pada Sapta Pesona yang ke tujuh" bebernya.

souvenir , shoping kuliner yang akan mulai di sediakan ditempat-tempat destinasi wisata.

Semoga ketua DPD asita yang baru "dapat melanjutkan program yang sudah berjalan antara Asita  dengan Dinas Pariwisata Kota Palembang.

Musi tour akan di kembangkan lagi dengan membuka destinasi baru di area sungai musi tandasnya.(yanti.m)
Diberdayakan oleh Blogger.