Camat Airpura Efrianto Zein, Pimpin Upacara HUT RI Ke-74 Tahun

Efrianto Zein Camat Airpura Kabupaten Pesisir Selatan Pimpin Upacara HUT RI 
Ke-74 

Pesisir Selatan, TABLOID NPP - Peringatan HUT RI Ke-74 Tahun, Camat Airpura Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, Efrianto Zein, menjadi Inspektur Upacara (Irup) di lapangan sepak bola Airpura , Sabtu 17 Agustus 2019.

Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-74 tahun berjalan sukses dan khidmat.

Peserta upacara diikuti dari unsur  POLRI, TNI, Guru, Pelajar, Wali Nagari, tokoh masyarakat dan ninik mamak se Kecamatan Airpura. Seluruh peserta upacara menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam pengibaran sang saka merah putih.

Hormat Kepada Sang saka merah putih anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Ronaldi, AMd

Pembacaan detik detik Proklamasi yang dibacakan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan Ronaldi, AMd.

Dalam wawancara pendeknya Camat Airpura Efrianto Zein Mengatakan kepada Tabloidnpp.co.id diruang kerjanya. ”kita sadar sebagai anak bangsa, kita bersyukur kepada para pejuang yang telah sukses membawa Indonesia merdeka,” kata Efrianto.

Paskibraka menaikan bendera merah putih

“Kedepan kita anak bangsa harus bersatu, dengan bersatu apapun yang kita harapkan akan terhujud, dengan kebersamaan akan bisa kita capai,” tambah Efrianto.

“Mari kita kenang jasa pahlawan, sehingga kita mengisi kebenaran dan  tumbuhkan semangat mengabdi pada nusa dan bangsa,” ajaknya lagi.

Camat Airpura Efrianto Zein bersama tokoh masyarakat, Danramil, Anggota DPRD Kabuapten Pessel

Selain itu, camat mengucapkan terima kasih kepada paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. “Ucapan terimaksih kita kepa paskibraka yang telah sukses menjalankan tugasnya dengan baik,” urainya.


Lebih lanjut, Camat Airpura Efrianto Zein juga mengatakan, menyambut HUT RI Ke-74 tahun 17 Agustus 2019, pihaknya mengadakan berbagai acara, sala satunya, gerak jalan antar sekolah, kuda kepang dan seni budaya lainnya.

“Kita mengadakan berbagai perlombaan, pemenangan akan kita umumkan pada acara penutupan,” kata Efrianto mengakhiri ucapannya. (hen)
Diberdayakan oleh Blogger.