Brimob Kompi 2 Batalyon C Bantu Korban Tanah Longsor



Ogan Ilir, TABLOID NPP - Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Tanjung Senai Ogan Ilir hari ini selasa(30/7)menerjunkan puluhan anggotanya sekitar jam 13.00 wib sampai kelokasi tanah longsor di desa talang pangeran ulu kecamatan pemulutan barat untuk membantu korban dalam membongkar rumah korban yang terkena bencana tanah longsor tersebut.


Menurut Danki Iptu. Sandi Putra saat dikonfirmasi awak media selasa(30/7) mengatakan, setelah saya mendapat informasi dari rekan rekan wartawan yang dilokasi hari ini dan saya langsung memerintahkan anggota saya untuk turun membantu korban yang terkena langsung dampak tanah lonsor tersebut seperti membantu membongkar rumah mereka yang hampir roboh.""ucapnya.


Lanjutnya mengatakan, dalam menanggapi bencana alam tanah longsor ini kami kepolisian di fungsi BRIMOB harus selalu siap dan sigap dalam membantu masyarakat yang terkena musibah, dan ini sesuai dengan perintah Kapolda Sumsel serta Dankorps Brimob Polri melalui Dansat Brimob Sumsel Kombes Pol. YURI KARSONO S.IK.


Bahwa Brimob harus siap ditugaskan kapanpun bila ada masyarakat yang terkena bencana dan kesempatan pertama harus hadir dan dilaporkan. sesuai dengan motto pengabdian BRIMOB "jiwa ragaku demi kemanusiaan"."ungkap Danki Brimob Ogan Ilir.(Yongki&tim)
Diberdayakan oleh Blogger.