Belum Jadi Wapres RI, Kehadiran Ma'ruf Amin di Acara KNPI Tidak Masalah


Jakarta, TABLOID NPP - Ketua Umum Ikatan Pemuda pemudi Minang Indonesia ( IPPMI ) M. Rafik PA salah satu MPI di KNPI bicara perihal statemen salah satu pengurus DPP KNPI versi Haris Pratama yang mengkritik Kehadiran KH. Ma'ruf Amin di Agenda DPP KNPI Versi Noerfajriansyah memecah belah Kepemudaan terkait Kondisi  polemik dualisme KNPI.

"Beliau Wapres KH Ma'ruf Amin tidak mengetahui perihal dualisme karena beliau kan belum dilantik, jadi beliau siapa saja yang mengundang akan hadir.

Perihal kehadiran beliau ini tanggung jawab menpora sebenarnya yang hadir juga dan tidak menginformasikan kepada Beliau.

Saya sudah komunikasi dengan Keluarga beliau, seperti itu informasi terakhir dan insyaAllah nanti setelah resmi dilantik Beliau akan janji menyatukan KNPI dan memperhatikan kepentingan pemuda Indonesia ke depan," ujar M Rafik PA ketika di wawancarai. (30/08)

"Tidak ada niat memecah belah pemuda, polemik ini karena beliau tidak di informasikan dari kemenpora yang terlibat mengundang beliau.

Kami sudah menyampaikan ke beliau dan alhamdulillah ke depan setelah dilantik pemuda salah satu prioritas beliau karena berkaitan dengan program nawacita kedua pembangunan sumber daya manusia Indonesia dan subjectnya adalah anak anak muda indonesia.

KNPI sebagai wadah yang akan dilibatkan dalam program nawacita tersebut," ujar Rafik yang juga Ketua umum Aliansi Masyarakat Untuk Nawacita ( Almaun ) salah satu ormas pendukung Jokowi-Ma'ruf. (tim)
Diberdayakan oleh Blogger.