WJ Hembuskan Nafas Terakhir, Korban MOS SMA Taruna Indonesia Palembang Bertambah


Palembang, Tabloid NPP - Korban Masa Orientasi Siswa (MOS), Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Taruna Indonesia Palembang, bertambah satu lagi, setelah sempat menjalani perawatan Wiko Jeriyanda (16) akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di ruang perawatan Rumah Sakit  RK Charitas, Jumat (19/7/2019) pukul 20.00 WIB.

Setelah beberapa hari menjalani perawatan nyawanya tetap tidak tertolong, sebelum di rawat di RS Charitas korban, sempat kritis dan di larikan ke RS Karya Asih Lebung Gajah Palembang.

Firli Darta SH ,  selaku kuasa hukum dari keluarga korban, ketika dikonfirmasi melalui ponsel membenarkan bahwa anak kliennya telah menghembuskan nafas terakhirnya di RS Charitas malam ini pukul 20.00 wib.

Sekarang kami masih menunggu hasil musyawarah keluarga besar, untuk menentukan sikap, apakah mau di visum atau langsung dibawa ke rumah duka untuk di makamkan,” ujar Firli.

Dikatakan Firli, "Jika pilihan keluarga korban minta divisum, pastinya akan kita laporkan masalah ini secara resmi ke pihak berwajib, namun jika tidak maka korban langsung dibawa ke rumah duka di Komplek Perumahan Sri Mas, Jalan Pertahanan IV, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, jelasnya. (yanti.m)
Diberdayakan oleh Blogger.