Tak Hentinya PT.Transco Energi Utama Salurkan Untuk Sunatan Masal Bagi Warga Tidak Mampu



Pesisir Selatan, Tabloid NPP - Sebanyak 42 orang anak mengikuti sunatan massal yang diselenggarakan oleh PT. Transco energi utama (Incasi Raya Group), bekerjasama dengan pihak puskesmas Inderapura, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, Rabu (17/07-2019).

Kegiatan sunatan massal ini merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Transco energi utama untuk meningkatkan peduli anak serta  mendukung  program pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan.

Kepala kantor PT. Transco Energi Utama Eka Putra bersama manager Muhammad Irvan, dalam kata sambutannya mengatakan, "Pihak PT. Transco energi utama sengaja melaksankan program-program CSR, salah satu tujuan kami adalah untuk membantu masyarakat sekitar. Oleh karena itu kali ini kami menyalurkan CSR melakukan sunatan massal yang  merupakan kewajiban umat”, kata Eka Putra kepala kantor didampingi Muhammad Irvan manager perusahan.


"Pada kesempatan ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada puskesmas Inderapura atas kerjasama yang baik dengan PT. Transco energi utama, sehingga dapat melaksanakan kegiatan sunatan massal ini dengan baik," pungkas Eka Putra lagi.

Ditempat yang sama, wali nagari Inderapura Edifitri, turut mengucapkan terimakasih kepa pihak PT. Transco Energi Utama yang telah mengadakan acara sunatan massal itu. Edifitri juga meminta khususnya kepada Incasi raya group agar sering menyalurkan CSR nya.

"Terima kasih kepada PT. Transco Energi Utama yang telah mengdakan sunatan massal ini. Dengan adanya aliran CSR khususnya Inasi raya group masyarakat kita merasa terbantu, khususnya masyarakat miskin,” kata Edifitri wali nagari Inderapura.

"Kita berharap kepada peruashan PT. Transco Energi Utam khusus kepada Incasi raya group, sering – sering lah menyalurkan CSR, baik di bidang pendidikan maupun keshatan dan juga insprastruktur,” tambah Edifitri.


Pelaksanaan sunatan massal melalui CSR yang disalurkan langsung oleh PT. Transco energi utama (Incasi Raya Group) ini    menuai pujian dari semua kalangan, kali ini diucapkan lansung salah seorang warga nagari simpang lama, sebut saja namanya Asrijon, sala seorang putranya juga ikut dalam sunatan massal tersebut.

“Ya saya sangat berterimakasih sekali kepada PT. Transco energi utama yang telah mengadakan sunatan massal ini, sehinggah CSR yang disalurkan perusaan dapat dirasakan langsung oleh warga kalangan bawah,saya berharap kedepan perusahan yang ada di Pancung Soal ini bisa tetap menyalurkan CSR nya, dengan itu perusahan telah ikut memperhatikan masyarakat disini,” urai Asrijon.

“Acara sunatan massal yang di adakan oleh PT. Transco  energi utama ini sangat baik, kita sangat mendukung dan sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Ini sangat bagus, terlebih ini sangat bisa dirasakankan langsung warga miskin,” tamabah Asrijon lagi.

Anak – anak yang ikut acara sunatan massal yang diadakan oleh PT. Transco Energi Utama berasal dari , Nagari kudo - kudo 5 orang anak, Nagari Teluk Amplu 1orang anak, Nagari Simpang Lama 10 orang anak, Nagari Hilalang 4 orang anak, Nagari Sungai kuyung 15 orang anak, Nagari Tigo Sungai 4 orang anak, Nagari Inderapura Tengah 2 orang anak.


Di tempat yang berbeda PT. Transco energi utama melanjutkan komitmennya menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat di bidang olahraga, kali ini pihak perusahan Transco melalui program   CSR  memberikan  bantuan berupa alat untuk olahraga.

Bantuan untuk olahraga melalui CSR PT. Transco energi utama ini diserahkan langsung oleh manager  perusahan Muhammad Irvan didampingi kepala kantor Eka Putra, diterima langsung oleh ketua pemuda Nagari Tiga Sungai Syafrizal,T beberapa waktu hari yang lalu.

Pihak PT. Transco energi utama berharap bantuan untuk olahraga yang disalurkan bisa bermanfaat bagi pemuda yang hobinya berolah raga, “ muda - mudahan bantuan yang disalurkan perusahan melalui CSR bisa bermanfaat,” ujar Muhammad Irvan manager itu sambil mengakhiri ucapannya. (hen)
Diberdayakan oleh Blogger.