Prajurit Koarmada III Harus Jadi Panutan Masyarakat


Sorong, Tabloid NPP -  Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., menegaskan kepada seluruh prajurit Koarmada III agar senantiasa menjadi panutan, contoh dan teladan di tengah-tengah masyarakat. Kunci keberhasilan dalam penugasan bagi prajurit adalah dapat diterima dan mendapatkan tempat di hati rakyat, dengan menjadi panutan, contoh dan teladan bagi masyarakat. 

Penegasan tersebut dikemukakan Pangkoarmada III dalam pengarahannya pada Apel Khusus, hari Senin (22/7) di lapangan apel Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat. Apel khusus tersebut juga diikuti Inspektur Koarmada III Kolonel Laut (T) Sandhy Rodeman Aipassa, S.E., M.M., para Asisten Pangkoarmada III, Komandan Satuan Koarmada III, dan para Kasatker Koarmada III serta seluruh prajurit Koarmada III. 

Pangkoarmada III juga menekankan kembali agar seluruh prajurit meningkatkan kepedulian lingkungan dan kepedulian sosial, tingkatkan kedisiplinan, militansi dan integritas. Selama ini, prajurit Koarmada III telah memiliki kepedulian lingkungan dan sosial serta empati yang bagus, agar hal tersebut dipertahankan bahkan ditingkatkan. 

“Hasil pemeriksaan pasukan, para prajurit tampil dengan baik dan rapi. Hal ini merupakan salah satu indikasi kesiapan dalam melaksanakan tugas-tugas dengan baik,” tegasnya. (rill/timo/red)
Diberdayakan oleh Blogger.