IRMA Nurul Huda Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Kebakaran



Palembang,  Tabloid NPP - "Ayo Peduli Sesama Ulurkan Tanganmu Berikan Infak Terbaikmu" begitulah slogan Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Nurul Huda Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Minggu 21/07/19, saat melakukan penggalangan dana untuk membantu para korban kebakaran yang terjadi di lrg. santai Kertapati pada rabu 10/7/19 yang lalu.

Penggalangan dana ini  dilaksanakan di pelataran Stadion Jakabaring serta diiringi dengan Sholawatan menggunakan Hadroh Nurul Huda.

Kepada Tabloid NPP ketua Ikatan Remaja Masjid Nurul Huda Rizki mengatakan bahwa penggalangan dana ini sudah ketiga kalinya dilaksanakan.


"kegiatan penggalangan dana ini sudah ke tiga kalinya dilaksanakan dan dengan diiringi sholawatan menggunakan Hadroh Nurul Huda sendiri, ucap Rizki

Ketua IRMA Nurul Huda inipun melanjutkan bahwa penggalangam dana untuk korban bencana kebakaran hari ini sudah terkumpul Rp.2.800.000,-

"untuk hari ini dana yang terkumpul sebesar Rp.2.800.000,- dan nantinya akan kita salurkan langsung kepada para korban kebakaran," lanjut Rizki.

Selain itu rizki juga menghimbau kepada para pemuda masjid maupun masyarakat lainnya yang peduli terhadap korban kebakaran untuk turut membantu baik secara langsung maupun melalui IRMA Nurul Huda, dan mengucapkan terima kasih kepada para donatur semoga apa yang telah diberikan diberkahi Allah swt dan tak lupa buat rekan-rekan semoga apa yang telah dilakukan hari ini dibalas Allah SWT.  (husin)
Diberdayakan oleh Blogger.