KH. Ma'ruf Amin : Visi Indonesia Harus Dinikmati Seluruh Rakyat Indonesia


Bogor Tabloid NPP - Penyampaian Visi Indonesia oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi - Ma'ruf Amin di JICC, Bogor (14/7/2019), dihadiri oleh para pendukung  dan masyarakat, dalam pidatonya KH. Ma'ruf Amin kembali menegaskan bahwa Indonesia bukan hanya memilih Jokowi-a'ruf Amin tapi untuk semua.

KH. Ma'ruf Amin juga menyampaikan bahwa Visi Indonesia kedepan harus dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali.

"saya menegaskan kembali bahwa Indonesia bukan hanya untuk yang memilih Jokowi-Ma’ruf Amin, tapi untuk semua. 

Tanpa kecuali, apapun agamanya, sukunya, etnisnya, baik pendukung 01 maupun 02, dan juga mereka yang tidak pendukung 01 maupun 02.

Kita bersyukur sebagai bangsa diwariskan oleh para pendiri bangsa ini negara yang merdeka dan berdaulat. Negara yang mereka perjuangkan dengan darah dan air mata.

Negara yang dibangun di atas landasan yang kuat yaitu Pancasila dan UUD 45.

Negara Indonesia dibangun dengan ikatan yang kuat, yaitu Bhineka Tunggal Ika. Karena itu marilah negara ini kita rawat, kita jaga dengan sebuah kewajiban. 

Negara ini adalah negara kesatuan, tidak hanya kesatuan dalam arti politik, tetapi juga kesatuan dalam arti ekonomi. 

Karena itu visi Indonesia ke depan harus dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali. Mari kita rapatkan barisan. Kita kuatkan. 

Mari kita satukan visi.  Jadilah kita daripada bagian dari bangunan Indonesia. 

Indonesia ibarat satu bangunan. 

Karena itu jadilah kita bagian dari bangunan kesatuan itu, jadilah kita pasirnya bangunan itu walaupun satu butir, jadilah kita batunya bangunan Indonesia walaupun satu biji. 

Jadilah bagian bangunan yang saling menguatkan.

Visi Indonesia telah disampaikan, mari kita siapkan diri untuk berbakti pada nusa dan bangsa," jelas KH. Ma'ruf Amin. (DA&tim)
Diberdayakan oleh Blogger.