Kepsek SDN 027 Desa Kesuma Diduga Jarang Masuk

Rahmat, SPd Kepala Sekolah SDN 027 Kesuma, (27/7/2019).

Pelalawan, Tabloid NPP - Kepala sekolah (Kepsek) Rahmat, SPd Sekolah Dasar Negeri (SDN) 027 Desa Kesuma kecamatan Pangkalan Kuras kabupaten Pelalawan provinsi Riau diduga jarang masuk. 

"Hal ini seharusnya tidak boleh terjadi," ungkap salah satu guru pengajar di sekolah tersebut yang enggan disebut namanya. 

Kepada awak media guru tersebut bercerita beberapa waktu lalu benar kalau kepala sekolahnya jarang masuk. 

"Bahkan dalam satu bulan, hanya satu kali saja masuknya pak," ucapnya dengan nada kecewa. 

"Akibatnya kegiatan belajar-mengajar kurang semangat, dan yang paling parahnya kalau ada Rapat di sekolah kepala sekolahnyapun jarang hadir, jadi sangat susah karena ulah kepala sekolah kami ini, sambungnya saat ditemui awak media di sekolah SDN 027.

Kepala sekolah Rahmat, SPd saat di confirmasi awak media (27-7-2019) terkait informasi dari wali murid dan guru tersebut, Rahmat membantah.

"tidak benar pak saya masuk terus setiap hari, Apa kata mereka itu tidak benar adanya.

Jangan bapak dengar mereka, kita kan kawan wartawan," ucapnya sambil tertawa. 

Kordinator Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) kecamatan Pangkalan Kuras Syaripuddin, SPd saat di confirmasi terkait berita tersebut menuturkan. 

"Benar, kemarin isu itu sudah ada dan bahkan kepala sekolahnya sudah saya panggil dan nasehati, tapi mau gimana lagi, bahkan beliau (Rahmat SPd) sudah saya usulkan mengundurkan diri kalau tidak mampu. 

Karena akibat ulahnya kepala sekolah tersebut kegiatan belajar tidak sesuai harapan. Dinas pendidikan kabupaten Pelalawan agar segera menindak kepala sekolah yang banyak ulah ini,"tutupnya. (gom)
Diberdayakan oleh Blogger.