CV. Taman Karya Manggala Terus Kebut Pekerjaan Pengaman Pantai Muara Kandis

Foto : Manajer perusahaan dan karyawan CV.  Taman Karya Manggala bersama pewarta Tabloid NPP, dilokasi pembangunan pengaman Muara Kandis (21/07/2019)

Pesisir Selatan, Tabloid NPP - CV. Taman Karya Manggala terus mengebut penyelesaian pembangunan pengaman Pantai Muara Kandis yang terletak di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatrea Barat, hal itu dikatakan Momon manager perusahan kepada Tabloi NPP ketika dikonfirmasi di kantornya Kamis, (20/06-2019) yang lalu.

“Perusahan kami akan kebut pekerjaan pengamanan pantai muara kandis ini, sehinggah pada tanggal yang di tentukan perusahan kami sudah bisa menyelesaikan pekerjaan ini,” jelas Momon tegas.


Dikatakan Momon, pihaknya akan melakukan pengerjaan pengaman Pantai Muara Kandis itu penuh keseriusan.

”Insyaallah pekerjaan kita sesuai yang diharapkan masyarakat sehingga pengerjaan pengaman pantai ini bisa kami selseaikan dengan maksimal,” tambah Momon.

Hari yang sama pihak dinas terkait mengatakan kepada media ini, “kami sengaja turun kelapangan untuk meninjau pekerjaan pengaman pantai yang dikerjakan CV. Taman Karya Manggala ini, menurut pantauan kami sudah sesuai seperti yang kita harapkan,” ungkap salah seorang dinas terkait.


“Pekerjaan pembangunan Pengaman pantai muara kandis yang di kerjakan pihak CV. Taman karya manggala sudah bagus, tidak sama seperti apa yang dibilang orang selama ini,” pungkasnya.

Sekilas pandangan seorang tokoh masyarakat setempat mengatakan,  pembangunan pengamanan Pantai Muara Kandis itu sangat bagus, sebagai bentang pertahanan dari hantaman gelombang besar.

“Bagus, ada pembangunan pengaman pantai ini, kita tak bisa bayangkan, tumbang dan ambruk juga tanah di sekitarnya hanyut tergerus gelombang,” kata seorang tokoh masyarakat setempat yang enggan menyebutkan namanya ketika dikonfirmasi Taloid NPP. 

“Tanggul bangunan pengaman pantai cukup rasanya menahan ombak, cukup mampu menahan hantaman gelombang, lokasi pemukiman warga cukup aman,” urainya lagi sambil mengakhiri ucapannya. (hen)
Diberdayakan oleh Blogger.